Selasa, 23 April 2019

PEMBEKALAN MAHASISWA DIII FARMASI STIFI BHAKTI PERTIWI




RSUP dr.Mohammad Hoesin Palembang menerima sebanyak 31 orang mahasiswa DIII Farmasi Stifi Bhakti Pertiwi Palembang untuk praktek kerja lapangan di RSUP dr.Mohammad Hoesin Palembang.
Pembekalan terhadap mahasiswa DIII Farmasi ini dilaksanakan di ruang Aula Instalasi Diklat RSMH Palembang pada Selasa (23/04/2019) di buka oleh Direktur Utama RSMH diwakili oleh Kepala Instalasi Diklat Drs.Agus Widi Wijaya,MM didampingi dari tim revolusi mental dan dosen Stifi Bhakti Pertiwi Palembang.
Dalam sambutannya mewakili dirut , Drs.Agus mengatakan bahwa pembekalan ini bertujuan agar mahasiswa mendapat pengalaman kerja pada konDisi yang sesungguhnya pada lokasi praktek sehingga mampu untuk menggali dan menganalisa permasalahan dilapangan. Kepada seluruh peserta didik agar memanfaatkan waktu selama 2 minggu praktek di RSMH secara benar-benar untuk menambah ilmu, yang selama ini didapat hanya teori saja. Yang dihadapi di lapangan pun tidak hanya pasien dan keluarga namun juga unsur pegawai yang terdiri dari dokter spesialis, perawat , bidan, pramubakti, apoteker dll yang berada dalam satu sistem untuk menjalin komunikasi yang baik.





1 komentar: