Senin, 17 Desember 2018

ANJANGSANA IBU DWP RSMH PALEMBANG

ANJANGSANA KE IRNA A RSMH

Anjangsana Sebagai Wujut Partisipasi Dharma Wanita RSMH Palembang dalam rangkaian Hari Ibu ke - 90 Tahun. 

Salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ibu ke - 90 Tahun yang diperingati setiap tanggal 22 Desember setiap tahunnya. Sasaran Anjasana kali ini adalah Instalasi Rawat Inap A Selincah 2  pada anak anak pasien penyandang Thalasemia, diterima oleh Kepala Instalasi Rawat Inap A ibu Sri Laniah, SKM,MM beserta stafnya.

Kegiatan Anjangsana berlangsung satu hari ini Senin, 17 Desember 2018, dimulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 10.00 Wib.
Dalam kegiatan Anjangsana ibu ibu Dharma Wanita Persatuan RSMH di pimpin oleh Ibu ketua panitia Pelaksana Ibu dr. Elfina Welly Refnealdi beserta panitia lainnya.  Dalam sambutannya beliau menjelaskan maksud kedatangan Ibu ibu DWP RSMH ditengah tengah anak anak penyandang Thalasemia adalah sedikit berbagi rezeki  dan mendoakan kesembuhan  anak anak serta pemberian tas sekolah dan snack untuk orang tuanya.  Meskipun dalam kondisi berbaring dalam kondisi lemah anak anak dan orang tua terlihat  gembira menerima kehadiran rombongan ibu ibu .

Kergiatan Anjangsana ini dalam rangka  memperingati Hari Ulang Tahun RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang ke 62 Tahun yang jatuh pada tanggal 03 Januari 2019, dari 30 anak yang dikunjungi terasa dan terlihat jelas rona kebahagiaan diwajah penyandang Thalasemia dan keluarga
dengan kegiatan Anjangsana yang terlasana hari ini.  Dan Ibu ibu 
Dharma Wanita Persatuan RSMH pamit kepada Kepala Instalasi IRNA A untuk kembali ketempat kerja mereka.



Melaporkan
Anie Gumay / IP3 - Humas 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar