Jumat, 20 Oktober 2017

RSMH PALEMBANG, RENOVASI GEDUNG IGD



RSMH PALEMBANG, RENOVASI GEDUNG IGD

Dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Instalasi gawat darurat RSUP Dr.Mohammad Hoesin Palembang akan melakukan renovasi terhadap gedung IGD. Hal ini  juga berkaitan dengan persiapan Sum-Sel sebagai tuan rumah event Internasional Asian Games 2018. Renovasi ini akan berlangsung selama 3 bulan terhitung mulai bulan Oktober ini dan diperkirakan selesai bulan Desember mendatang. Dengan adanya renovasi ini tidak akan mengganggu pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan pertolongan tindakan medis. IGD akan dibuat senyaman mungkin meskipun sedang direnovasi” demikian diungkapkan Kepala Instalasi Gawat Darurat Dr.Ismail Bastomi,Sp.OT(K).
Nantinya IGD RSMH akan dilengkapi dengan  Poliklinik 24 jam, dimana poliklinik 24 jam ini diperuntukkan bagi pasien yang membutuhkan tindakan medis namun tidak gawat darurat. Penumpukan pasien yang kerap terjadi di IGD menjadi kendala besar dan mendapat perhatian dari para stake holder , sistem rujukan berjenjang yang ditetapkan pemerintah terkadang tidak berjalan sebagaimana mestinya. Untuk penanganan layanan kesehatan di IGD pun sesuai dengan standar prosedur operasional.
Bila masyarakat membutuhkan informasi terkait pelayanan IGD atau pelayanan RSUP Dr.Mohammad Hoesin Palembang  dapat menghubungi nomor telepon dokter jaga triage  0711-315444 ,Call center 0711-354088 / 0711-311466/ sms online 082282030000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar