Senin, 02 Oktober 2017

APEL PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA



APEL PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA di RSMH PALEMBANG

 Dalam rangka hari kesaktian pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Oktober , RSUP Dr.Mohammad Hoesin Palembang mengadakan apel pagi pada hari Senin (2/10) di halaman Aula Gedung Utama RSMH , dengan peserta apel Jajaran Direksi, Pejabat Struktural dan Non Struktural dan  seluruh kary/ti di lingkungan RSMH Palembang.Bertindak sebagai pemimpin apel , Direktur Utama RSMH Dr.Mohammad Syahril,Sp.P,MPH. Apel pagi berlangsung khidmat.
Dalam wawancara khusus dengan Dirut RSMH, Dr.Syahril mengatakan peringatan hari kesaktian pancasila memiliki makna penting untuk menjadikan Pancasila sebagai perilaku sehari hari.
Hari Kesaktian Pancasila jangan hanya dimaknai seremonial belaka, yang lebih penting dari itu semua adalah menjadikan Pancasila perilaku sehari hari dalam berbangsa, bernegara dan bermasyarakat, ini menjadi titik balik dalam membangkitkan nilai-nilai luhur Pancasila di tengah-tengah masyarakat menuju bangsa Indonesia yang kuat, bersatu, damai, adil, dan makmur. Erat hubungannya dengan RSMH Palembang dalam memberikan pelayanan kesehatan sebagai pejuang dibidang kesehatan.
Dr.Syahril berpesan kepada para pejuang-pejuang kesehatan di RSMH Palembang, teruslah memberikan pelayanan yang memenuhi standar baik mutunya maupun keselamatan pasien karena RSMH Palembang merupakan RS yang telah terstandar Akreditasi Nasional maupun Internasional.
#yeri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar