Rabu, 16 Agustus 2017

UPACARA 17 AGUSTUS 2017 RSMH BERLANGSUNG KHIDMAT



UPACARA 17 AGUSTUS 2017 RSMH BERLANGSUNG KHIDMAT

  Pada hari ini rakyat di seluruh penjuru tanah air melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-72. Perjuangan para pahlawan dalam merebut dan mempertahankan keutuhan NKRI  dimaknai oleh seluruh rakyat Indonesia dengan meningkatkan jiwa patriotisme dan Nasionalisme.
Seperti yang nampak di halaman Aula Gedung Utama yang dipenuhi oleh Karyawan/ti RSMH mulai dari Pramubakti, Satpam,tenaga medis maupun paramedic, administrator serta para jajaran manajemen melaksanakan upacara bendera pada hari Kamis, 17 Agustus 2017.
Bertindak sebagai Inspektur Upacara Direktur Utama RSMH Palembang, Dr.Mohammad Syahril,Sp.P,MPH dalam pidatonya Dr.Syahril mengatakan bahwa bangsa Indonesia telah mampu dan sejajar dengan bangsa-bangsa lainnya, begitupun RSMH yang mampu bersaing dengan bangsa Internasional terbukti dengan diperolehnya penghargaan Akreditasi Internasional (JCI) yang artinya telah diakui oleh dunia. Penghargaan ini tidak semata-mata dalam bentuk selembar sertifkat namun hal yang paling penting adalah mengimplementasikan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.
Dr.Syahril memberikan apresiasi kepada seluruh komponen yang ada di RSMH Palembang, bahwa saat ini RSMH Palembang telah banyak mengalami perubahan-perubahan kearah yang lebih baik, tanpa menyebutkan nama Dr.Syahril mengatakan pihak luar  telah mengapresiasi hal ini berdasarkan informasi yang disampaikan masyarakat kepada Konsultan WHO.

Untuk itu Dr.Syahril mengingatkan agar seluruh komponen tetap bekerja dalam koridor sebagai RS Pelayanan Publik dan senantiasa menjaga mutu dan keselamatan.Dalam kesempatan itu pula diberikan penghargaan kepada pegawai teladan dan pegawai yang telah memasuki masa purnabhakti.
DIRGAHAYU NEGERIKU,
72 TAHUN INDONESIA KERJA BERSAMA
#yeri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar