Selasa, 01 Agustus 2017

ORIENTASI CORPORATE PEGAWAI BARU



ORIENTASI CORPORATE PEGAWAI BARU
RSMH PALEMBANG

RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang merupakan Rumah Sakit tipe A pendidikan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Sumatera Selatan dan sekitarnya. Upaya untuk terus mengakomodir kebutuhan seluruh pelanggan baik internal maupun eksternal dengan tehnik yang efektif dan efisien dilakukan dalam rangka menjaga kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan rumah sakit.

Sebagai upaya untuk membentuk SDM rumah sakit sebagai pemberi pelayaann yang handal, profesional, kompeten, dan disiplin, setiap pegawai baru yang bekerja dilingkungan RSUP Dr.Mohammad Hoesin Palembang wajib mengikuti orientasi corporate sehingga diharapkan terbentuk sebuah kultur kerja yang positif dalam menjalankan Visi dan Misi Rumah Sakit dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat.
Pada hari ini Rabu tanggal 2 Agusus 2017 bertempat di Ruang Aula Instalasi Diklat RSMH Palembang diadakan kegiatan Orientasi Corporate Pegawai Baru RSUP Dr.Mohammad Hoesin Palembang  yang dibuka oleh Direktur Keuangan RSUP Dr.Mohammad Hoesin Palembang Dr.H.Welly Refnealdi,M.Kes,Ph.D, didampingi Oleh Kepala Bagian SDM Sri Susilawati,B.Sc,S.Sos,MM, Kepala Bagian Diklit Dr.Msy Rita Dewi Mustika Susilawaty,Sp.A(K),MARS dan Kepala Diklat Drs.Agus Widi Wijaya,MM.
Kegiatan Orientasi Corporate ini diperuntukan bagi pegawai baru yang bertugas di lingkungan RSMH Palembang dengan jumlah peserta sebanyak 63 orang. Materi yang diberikan dalam kegiatan orientasi ini antara lain mengenai Etika dan Hukum bagi Pegawai dalam Pelayanan di Rumah Sakit, K3RS,PPI,Pasient Safety, dan BHD.

Orientasi bagi pegawai baru diharapkan dapat memberikan pemahaman tentang struktur organisasi dan tata kerja dilingkungan Kemenkes dan RSUP Dr.Mohammad Hoesin Palembang, peserta juga mendapat pemahaman tentang standar pelayanan rumah sakit serta keselamatan pasien, memahami tentang tehnik komuniksai yang baik, memahami tentang pencegahan dan pengendalian infeksi RS dan peserta juga mendapatkan pemahaman tentang K3 Rumah Sakit. (Rth@IP3Humas)
Selamat Bertugas..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar