Selasa, 15 Agustus 2017

RSMH MENYAPA “SEMANGAT BEKERJA BERSAMA” TINGKATKAN MUTU LAYANAN”



RSMH  MENYAPA
          “SEMANGAT BEKERJA BERSAMA” TINGKATKAN MUTU LAYANAN

Kegiatan RSMH MENYAPA TGL 15 Agustus 2017 bertempat di Taman Public CFC RSMH Palembang yang bersamaan dengan kegiatan peringatan hari Kemerdekaan RI ke-72. Dalam acara kali ini narasumber dari Instalasi Keamanan dan Perpakiran yang di ketuai oleh Maryanto, SKM menyampaikan tata tertib di lingkungan RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang, masalah perpakiran dan keamanan di lingkungan rumah sakit dan rumah singgah RSMH Palembang. 

Pak Musa sebagai petugas di Instalasi Keamanan dan Perpakiran RSMH Palembang mengharapkan masyarakat bekerjasama dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan serta keamanan di rumah sakit. Musa juga mengingatkan kepada pengunjung di RSMH Palembang untuk tidak mudah percaya kepada orang yang tidak dikenal terlebih orang yang tidak memiliki identitas. 

Masyarakat juga menyampaikan sumbang saran mengenai ketersediaan rumah singgah yang dirasa sangat diperlukan untuk pasien yang dirujuk dari luar kota dan masih menunggu ruang rawat inap. Tim pelayanan Pelayanan Pelanggan, PKRS dan Humas juga memohon maaf atas pelayanan yang diberikan dan apabila ada keluhan dan saran silahkan mengirimkan sms ataau WA ke 082282030000. (endang@IP3H)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar