Kamis, 24 Agustus 2017

PELAKSANAAN UJIAN DINAS DAN UJIAN KENAIKAN PANGKAT PENYESUAIAN IJAZAH DI LINGKUNGAN KEMENKES TAHUN 2017



PELAKSANAAN UJIAN DINAS DAN UJIAN KENAIKAN PANGKAT
PENYESUAIAN IJAZAH DI LINGKUNGAN KEMENKES TAHUN 2017

Dalam rangka memotivasi PNS  dan  meningkatkan kompetensi, prestasi kerja dan pengabdiannya kepada negara, sekaligus sebagai dasar  untuk memberikan penghargaan kepada PNS yang berasaskan keadilan, pada hari Kamis tanggal 24 Agustus 2017 bertempat di Instalasi Diklat RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang diadakan Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah di lingkungan Kementrian Kesehatan Tahun 2017 sebanyak 40 orang peserta. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi adalah peserta yang memenuhi persyaratan administrasi yang sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan. 

Materi ujian meliputi antara lain mengenai  Aktualisasi Nilai-nilai Luhur Pancasila, UUD’45/Sistem Penyelenggaraan Pemerintahan Negara RI, Kepegawaian , Pengetahuan Umum, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Sejarah Indonesia dan pengetahuan substantif sesuai dengan bidang tugas pokok masing-masing peserta.



Terselenggaranya Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah ini .
diharapkan dapat menambah bekal pengetahuan peserta terkait materi ujian dan membangkitkan semangat belajar peserta. Peserta diharapkan dapat memperoleh hasil terbaik dalam ujian dinas dan terus meningkatkan kompetensi,prestasi kerja dan pengabdiannya kepada negara(AKG@IP3H_RSMH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar