Selasa, 13 Agustus 2019

Serah Terima jabatan Ketua Kelompok Staf Medik KSM


Serah Terima Jabatan Ketua Kelompok Staf Medik KSM

 

Serahterima jabatan dari ketua departemen kepada Ketua Kelompok Staf Medik di lingkungan RSUP dr.Mohammad Hoesin Palembang dilakukan pada hari ini selasa (13/08) di aula utama di saksikan oleh Direktur Medik dan Keperawatan dan Direktur Umum, SDM dan Keperawatan.

Acara Sertijab ini merupakan rangkaian dari kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah yang telah dilakukan pada hari Senin (12/08).
Menurut dr.Zubaedah, Sp.P, MARS , pergantian nama dari departemen menjadi kelompok staf medik  sesuai dengan SOTK dari Kemenkes dan telah diatur dalam undang-undang.


Kelompok staf medik (KSM) sendiri mempunyai peranan penting dalam RSMH yaitu melakukan pelayanan dan pendidikan secara berbarengan , untuk itu diharapkan kepada ketua KSM yang baru dilantik dapat menjalankan tugas yang telah diamanahkan dengan baik sehingga dapat membawa RSMH semakin maju dalam dunia kesehatan dgn menciptakan inovasi baru. Tak lupa juga diberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kepala Departemen yang telah banyak memberikan sumbangsih terhadap kemajuan RSMH.

 

(Suhaimi- Humas RSMH)

1 komentar:

  1. admin numpang promo ya.. :)
    cuma di sini tempat judi online yang aman dan terpecaya di indoneisa WA : +85587781483

    BalasHapus