Kamis, 15 Agustus 2019

PERINGATAN HUT RI 74, RSMH GELAR BERBAGAI PERLOMBAAN



Nuansa semarak peringatan Hari Kemerdekaan RI 74 sudah mulai terasa di tengah masyarakat, termasuk para pegawai di RSUP dr.Mohammad Hoesin Palembang. Dengan tema HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun ini, yaitu “SDM Unggul, Indonesia Maju”.

RSMH Palembang turut berperan dalam perayaan Kemerdekaan ke 74, yang tidak hanya sakral tetapi bermakna. Hal itu ditunjukkan dengan berbagai macam cara dan kegiatan dalam menyambut dan menyemarakan peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI, yang diperingati 17 Agustus 2019 diantaranya Lomba senam heboh yang diikuti perorangan maupun per grup, lomba makan kerupuk, lomba ganti baju estafet, lomba voli memakai sarung, dan lomba joget balon. Semua pegawai tumpah ruah di halaman gedung utama pada Jumat pagi (16/.08) mengikuti setiap perlombaan yang ada dimulai pukul 06.00 diawali dengan senam pagi bersama. Turut hadir memeriahkan 

Direktur Utama beserta Jajaran , Ketua IDI dan Jajaran, dan Kepala BPJS cabang Sumatera Selatan beserta Jajaran. Tidak hanya itu saja setiap instalasi juga menghiasi ruangannya masing-masing dengan nuansa merah dan putih.

Dirgahayu Indonesia ke 74 Semoga Semakin Jaya! Mari kita isi  kemerdekaan dengan membudayakan Gerakan Hidup Sehat (Germas)  Bugar dan Produktif.


( Liputan Suhaimi/ Humas RSMH)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar