Jumat, 23 Agustus 2019

PELANTIKAN DPK PPNI RSMH PALEMBANG 2019

PELANTIKAN DAN PENANDATANGAN NASKAH SUMPAH
DPK PPNI RSUP Dr. MOHAMMAD HOESIN PALEMBANG

Pagi ini Sabtu, 24 Agustus 2019, bertempat di Aula Diklat RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang, dilaksanakan Pelantikan Ketua Dewan Pengurus Komisariat PPNI RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang ( DPK PPNI RSMH ) terpilih ibu Hj. Indah Nurmala Dewi, SKp, MHSM, ETN dan anggotanya oleh Ketua DPD PPNI Kota Palembang bapak H. Harjito, S.Kep Ners, MARS, disaksikan Ketua DPW PPNI Provinsi Sumatera Selatan Bapak H. Subhan, SKM, MSi, M.Kes.

Pelantikan berlangsung lancar dan khidmat diikuti oleh seluruh peserta Seminar dan workshop. Nama nama pengurus DPK PPNI RSMH Palembang Priode Tahun 2019 sampai 2024 dibacakan langsung  oleh Sekretaris DPD PPNI Kota Palembang bapak Lukman Rohimin, SKp, M.Kep, MM berjalan sebagaimana mestinya , dilanjutkan Pelantikan oleh ketua DPD Kota, Pembacaan Naskah Sumpah, Penanda Tanganan Naskah Sumpah dan penyerahan PATAKA PPNI dari Ketua DPD PPNI Kota kepada Ketua DPK PPNI RSMH Palembang.


Pelantikan pengurus Profesi Perawat merupakan hal yang harus dilaksanakan sebagai wadah profesi untuk menjalankan tugasnya dan sebagai pelindung profesi bila terjadi hal hal yang tidak diinginkan dalam menjalankan tugas yang diberikan, sesuai SK DPW PPNI Kota Palembang No. 0029/DPDPPNI/SK/K.S/VIII/ 2019, tentang Pengesahan DPK PPNI RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang berlaku sejak ditetapkan tanggal 20 Agustus 2019 sampai dengan 20 Agustus 2024.


Dalam sambutannya Ketua DPK PPNI terpilih ibu Hj. Indah Nurmala Dewi, SKp, MHSM, ETN mengharapkan segenap pengurus dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah, dapat bersinergi dalam memberikan pelayanan keperawatan dan meningkatkan kualitas keperawatan serta dapat menjadi panutan profesi lainnya, disampaikan pula oleh ketua DPK RSMH bahwa tenaga perawat di RSUP Dr. Mohammad Hoesin  Palembang memiliki lebih dari 920 orang perawat yang aktif dari 1024 orang perawat yang sudah terdaftar secara Online ungkapnya.


Selain kegiatan pelantikan DPK PPNI RSMH Palembang, dilaksanakan pula Seminar Keperawatan dan Workshop dengan Tema “ Aspek Legal Keperawatan Dalam Menunjang Pelayanan “ diikuti 150 orang perawat dilingkungan RSUP Dr. Mohammad Hoesin  Palembang. Semoga DPK PPNI RSMH Palembang Maju dan Jaya selamanya...Aamiinnn Ya Robbal Alamin.


( Liputan Suhaimi/ Humas RSMH)


1 komentar:

  1. agen365 agen jud! online terpecaya dan teraman di indonesia :)
    WA : +85587781483

    BalasHapus