Senin, 23 April 2018

Pemilihan Busana Terbaik Kartini dan Kartono RSMH Palembang

Pemilihan Busana Terbaik Kartini dan Kartono RSMH Palembang

Seusai menggelar apel pagi peringatan Hari Kartini pada Senin (23/04) di halaman aula utama RSMH Palembang diadakan pemilihan busana kebaya kartini terbaik dan busana adat palembang terbaik bagi para kartono di RSMH Palembang.
Uniknya para peserta dipilih dari karyawan/ti yang mengikuti apel pagi dan diberikan bunga sebagai tanda terpilihnya untuk maju ke babak final.
Sebanyak 10 orang kartini dan 10 orang kartono akhirnya terpilih dan mendapatkan bunga. Wanita memakai kebaya kartini sedangkan utk pria memakai baju koko, dan kain setengah tiang atau Rumpak  serta dilengkapi dengan topi khas palembang yang dinamakan tanjak. Keduapuluh orang finalis berlenggaklenggok memperlihatkan busananya diatas karpet merah yang telah disiapkan. Acara ini dibuka oleh Direktur Utama RSMH diwakili oleh Direktur Keuangan Dr.Welly Refnealdi, M.Kes, PhD, acara juga dimeriahkan dengan penampilan batanghari 9 dari Instalasi Gizi dibawah asuhan  Maya Ija, dan parodi yang dipersembahkan oleh Yuni dan kawan-kawan, semua persembahan bertemakan Perjuangan RA Kartini.
Menurut salah satu dewan juri, Emma Huzaimah mengatakan bahwa penilaian pemenang didapatkan dari penilaian keserasian berbusana aksesoris dan make up , kerapian , keluwesan diatas catwalk serta keselarasan dengan warna busana.Dewan juri berjumlah 3 orang terdiri dari dr.Yuli Kurniawati,Sp.KK, Emma Huzaimah, dan Citra Willia akhirnya memutuskan 3 orang masing dari 2 kategori, pemenang busana terbaik kartini dimenangkan oleh Claudia dari Instalasi Farmasi sedangkan pemenang kartono terbaik H.Yeri, M.Kes dari Instalasi Rekam Medik, hadiah para pemenang lomba diberikan oleh Direktur Umum,SDM dan Pendidikan , Drs.Amrizal,Sp.Apt,M.Kes. 
Kami ucapkan selamat kepada para pemenang lomba semoga dapat menginspirasi karyawan/ti lainnya dalam berprestasi.
(yr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar