Rabu, 25 April 2018

Membranding Badan Publik Dengan Digitalisasi Kehumasan


Membranding  Badan Publik Dengan Digitalisasi Kehumasan


Kegiatan  Fasilitasi Peningkatan Kehumasan Bidang Pelayanan Kesehatan di  Hotel Grand Savero Bogor  rabu, 25 April 2018  dengan Tema " Membranding  Badan Publik Dengan Digitalisasi Kehumasan diselenggarakan Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan  Kementerian Kesehatan RI Pertemuan ini diikuti 87 peserta dari 49  Humas Unit Pelaksana Tehnis  dan Balai Kesehatan Kemenkes RI se Indonesia  

Acara dibuka oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Kemenkes RI, Dr.dr. Agus Hadian Rahim,Sp,OT (K). M.Epid, MH.Kes. Dalam paparan beliau mengharapkan seorang humas dalam melaksanakan tugasnya harus peka dalam segala situasi, harus cepat ,dinamis,dan menjadi pengampuh komunikasi di UPT Vertikal Di era digital yang serba cepat ini, kecanggihan teknologi  terus berkembang & berubah  setiap hitungan detik. Selanjutnya transisi masyarakat Indonesia menjadi Masyarakat Informasi Kebutuhan akan informasi sangat tinggi. Bergantung pada inovasi Teknologi yang  terus berkembang Perubahan siklus Budaya dalam kehidupan sehari-hari sebagai dampak dari ketersediaan informasi dari berbagai saluran Media (termasuk Media sosial).

Kegiatan fasilitasi  Peningkatan Kehumasan Bidang Pelayanan Kesehatan akan berlangsung selama 3 hari Mulai hari ini Rabu, 25 April  – Jumat 27 April 2018,. sebagai wadah untuk memfasilitasi humas UPT Ditjen Pelayanan Kesehatan dalam meningkatkan kapasitas sumber daya manusia dibidang kehumasan dengan harapan para humaser UPT dapat menjadi eksekutor dilapangan,cepat tanggap, dinamis, inovatif,kompeten di era digital yang serba cepat ini.
 (Anie kayo- Humas RSMH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar