Kamis, 12 April 2018

Berobat lebih Praktis tapi masih 10 persen pelanggan menggunakan daftar On-Line


Daftar berobat On-Line Meski Berobat lebih Praktis
tapi masih 10 persen Pelanggan yang mengunakannya

RSMH MENYAPA kali ini bekerjasama dengan Tim SIRS RSMH memberikan penyuluhan  kepada masyarakat tentang pendaftaran online di Taman Edukasi RSMH, acara yang rutin dilakukan setiap bulan ini selalu ramai dikunjungi oleh pelanggan pelanggan juga menyampaikan aspirasinya dan masalah pelayanan yang mereka rasakan. Pelanggan juga tak segan untuk berbagi cerita dan permasalahannya kepada manajemen rumah sakit.  

Pak Edy  salah satu pengunjung acara tersebut berbagi cerita tentang pengalaman nya berobat di RSMH,beliau menyampaikan manfaat dan perbedaan yang dirasakan sejak melakukan pendaftaran secara online untuk anaknya yang harus rutin kontrol ke RSMH sangat membantu beliau karena dengan mengunakan aplikasi keluarganya tidak perlu antri seperti biasa

Ka instalasi pelayanan Pelangan, Promkes dan Humas Hidayati,Ssos,MKM menyampaikan bahwa saat ini pendaftaran online tidak lagi terbatas jumlahnya sayangnya masih banyak masyarakat yang belum memanfaatkannya. Saat ini baru 10 % yg mendaftar secara online.

Pelanggan yang hadir di taman Edukasi Publik  RSMH  mempraktekkan aplikasi android untuk pendaftaran online yang di pandu oleh Pak Norman salah satu perwakilan dari Tim IT RSMH.beliau menyampaikan bahwa Tim nya siap membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dalam pendaftaran On-Line

Hanya dengan mengetik : pendaftaran online kemkes Atau melalui aplikasi Website dengan cara ketik : sirs.yankes.kemkes.go.id/antrian .Pelanggan bisa registrasi utk berobat/kontrol ulang ke RSMH 
(endang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar