Rabu, 14 Maret 2018

Sosialisasi dan bimbingan Teknis Pengisian SPT melalui e-Filing Karyawan RSMH



Semangat Pagawai RSMH Palembang
Mengikuti sosialisasi dan bimbingan Teknis Pengisian SPT melalui e-Filing

Direktur Keuangan RSMH Palembang  dr.Welly Refnealdi,MARS,Ph.D. mengapresiasi bagian keuangan RSMH Palembang mendatangkan Team  Kosultan dari Direktorat  Jenderal  Pajak Palembang untuk mensosialisasi dan dan bimbingan tehnis Pengisian SPT melalui e-Filling.   kepada seluruh karyawan-karyawati RSMH,  Rabu (14/3/2018).

Dr Welly menbuka langsung kegiatan ini selama 3 hari di Aula atas gedung Utama RSMH Palembang dalam sambutannya menekankan kepada pegawai RSMH untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan menanyakan hal-hal yang belum dimengerti sejelas-jelasnya sehingga nanti pegawai yang hadir bisa menularkan ilmunya kepada pegawai lainnya.

Ratusan pegawai RSMH yang mengikuti sosialisasi dan bimbingan Teknis Pengisian SPT melalui e-Filing sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut hal tersebut mencerminkan bahwa tingkat kesadaran dan kepatuhan pegawai RSMH Palembang dalam melaksanakan hak dan kewajibannya membayar pajak sangat tinggi 

E-Filing adalah suatu cara penyampaian SPT Tahunan PPh secara elektronik yang dilakukan secara online. Sesuai Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Nomor 8 Tahun 2015, seluruh aparatur sipil negara (ASN), Kepolisian dan TNI wajib melaporkan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi menggunakan e-Filing.

( suhaimi-Humas RSMH )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar