Rabu, 21 Maret 2018

FORUM ILMIAH PERAWAT DAN BIDAN RSMH


FORUM ILMIAH PERAWAT DAN BIDAN RSMH

Perawat merupakan profesi mulia , karena profesi ini dituntut tidak hanya kuantitas namun juga kualitas, profesi ini membutuhkan pengorbanan, pengabdian dan dedikasi yang tinggi. Pada rabu (21/03) diadakan forum ilmiah perawat dan bidan di Aula Utama RSUP Dr.Mohammad Hoesin Palembang. 

Dibuka oleh Direktur Utama RSMH Dr.Mohammad Syahril,Sp.P,MPH dan dihadiri oleh Direktur Medik dan Keperawatan, Kepala Komite Keperawatan, Kepala Bidang Keperawatan, Ketua Komite Mutu, pejabat struktural dan non struktural, serta staf paramedis di RSMH Palembang.

Direktur Utama RSMH Dr.Mohammad Syahril,Sp.P,MPH mengatakan bahwa profesi
perawat merupakan profesi mulia karena apa yang dikerjakan akan mendapat pahala dan amal ibadah dimana  tidak semua profesi bisa. Diantaranya merawat orang yang sedang sakit., hal ini yang harus disyukuri, bila kita pandai bersyukur maka nikmatnya akan selalu bertambah.


Dalam acara tersebut juga dibentuk pengurus forum ilmiah perawat dan bidan periode 2018, dan juga pelepasan 12 orang tenaga perawat yang memasuki masa purna bakti. Mewakili purnabakti lainnya , Ka.Bagian SDM Sri Susilawati, S.Sos,MM mengatakan bahwa kurun waktu yang telah dilalui selama kurang lebih 35 tahun banyak kenangan yang telah dilewati, baik itu kenangan dalam keadaan suka maupun duka. Namun selama kita selalu bersyukur maka kenangan tidak indah akan menjadi indah. 
 
Pelepasan purnabakti ini digelar sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya untuk para purnabakti,  Selamat memasuki masa purna bakti kepada 12 orang tenaga paramedis di RSMH, semoga senantiasa sehat dan bahagia sehingga dapat selalu berkarya untuk keluarga dan masyarakat sekitarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar