Jumat, 10 Maret 2017

Sosialisasi Sistem Antrian online



Sosialisasi Sistem Antrian online
.
Team IT RSMH dipimpin oleh Wijaya, S.Kom sebagai Ka.Inst. SIRS Palembang mensosialisasikan mengenai sistem antrian online disela-sela acara kegiatan RSMH Menyapa Pelanggan yang diadakan Instalasi Pelayanan Pelanggan, PKRS dan Humas pada hari Kamis, 9 Maret 2017 bertempat di Halaman CFC RSMH . 
 
KegiatanRSMH Menyapa Pelanggan  ini diadakan setiap satu bulan sekali bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan para pengunjung, dengan diiringi live music acara ini berjalan santai. Dalam acara ini para pengunjung, keluarga pasien atau bahkan pasien sendiri dapat bertanya ataupun memberikan masukan dan keluhan selama mendapatkan  pelayanan di RSMH Palembang.
Pada kesempatan tersebut Wijaya,S.Kom memberikan penjelasan mengenai sistem antrian online.Sistem pasien tidak perlu berlama-lama menunggu. Sistem ini bisa digunakan lewat android caranya :

-          Web : sirs.yankes.kemkes.go.id/antrian
-          Andorid : pendaftaran online kemkes

Dengan jumlah kunjungan pasien rawat jalan  yang mencapai 800 -1000 org/hari, sistem ini memudahkan bagi pasien karena melalui sistem ini pasien mendapatkan kenyamanan dan bisa diakses dengan mudah dimana saja.
( Humas RSMH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar