Rabu, 29 Maret 2017

Berinovasi di Ajang IndoHCF Awards 2017



RSMH Palembang Berinovasi Dalam Ajang IndoHCF Awards 2017

Indonesia Healtcare Forum (IndoHCF) menggagas sebuah ajang lomba dan pemberian penghargaan khusus kepada individu, institusi atau kelompok yang telah menerapkan atau melakukan inovasi di bidang kesehatan.
Hal ini didasari oleh kemajuan teknologi khususnya dibidang kesehatan dari tahun ke tahun yang terus berkembang. 
IndoHCF Innovation Award 2017 yang diketuai oleh Dr.dr.Supriyantoro, SpS,MARS mengatakan ,ini merupakan acara perdana sekaligus wadah yang menampung seluruh inovasi dan ide program kesehatan juga alat kesehatan sekaligus merupakan wujud apresiasi peran masyarakat dalam mewujudkan Indonesia sehat.
Salah satu kategori lomba adalah dibidang Kreasi Seni Promosi Kesehatan, yaitu pemberian penghargaan kepada individu, institusi atau kelompok yang melakukan inovasi dan kreasi seni pertunjukan dalam bentuk kreasi tarian atau parodi dengan tema promosi kesehatan.

Dengan tujuan untuk pengembangan kreativitas dan dalam mengkomunikasikan program promosi kesehatan kepada masyarakat, RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang ikut berpartisivasi dalam ajang lomba yang diadakan oleh IndoHCF ini. Melalui Instalasi Pelayanan Pelanggan, PKRS dan Humas  yang mengkoordinir Tim RSMH Palembang dalam mengkuti lomba dengan menyajikan kreasi seni dalam bidang kesehatan  yaitu Gayung Bersambut yang merupakan kreasi seni daerah Sumatera Selatan dan Kreasi Seni Tarian dalam bidang kesehatan yang ditampilkan oleh karyawan/ti RSMH Palembang.


Dengan ajang lomba ini diharapkan dapat meningkatkan kreativitas dan mendorong pengembangan program promosi kesehatan khususnya di RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang.


Insyaallah..kami dapat memberikan yang terbaik untuk rumah sakit tercinta ini... Amin

-Tim Promosi Kesehatan 
 RSMH Palembang-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar