Senin, 18 November 2019

PENERIMAAN CPNS TAHUN 2019, RSMH DIBERIKAN MANDAT SEBAGAI PELAKSANA

PENGAMBILAN SUMPAH PANITIA SELEKSI CPNS KEMENKES REGIONAL SUMSEL

Seleksi CPNS telah dibuka sejak tanggal 15 November hingga 29 November mendatang, sejumlah persiapan  telah dilakukan. Kementerian Kesehatan telah memberikan mandat kepada  RSMH sebagai pelaksana kegiatan berkoordinasi dengan beberapa instansi kesehatan dibawah naungan Kemenkes diantaranya Poltekkes Kemenkes, RSK dr.Rivai Abdullah, KKP Kelas II, BTKL & PP Kelas 1, BBLK dan LKTM. Direktur Umum SDM dan Pendidikan yang juga sebagai Ketua Panitia Seleksi CPNS Kemenkes Regional Sumatera Selatan  dr.Msy.Rita Dewi ,Sp.A (K),MARS telah mengambil sumpah dan penandatanganan fakta integritas terhadap 53 orang panitia gabungan dari instansi kesehatan dibawah naungan Kemenkes pada Senin (18/11) di ruang Aula Utama RSMH Palembang.
Dalam sambutan dan arahannya, dr.Rita mengatakan bahwa untuk penerimaan CPNS ini, panitia hendaknya berkerja dengan  bersikap jujur dan transparan dan tidak ada pengaruh dari pihak lain dalam mengemban tugas yang cukup berat ini. Bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi serta kewenangan yang telah diberikan sehingga nantinya SDM yang terpilih sebagai PNS merupakan SDM unggul sehingga dapat memajukan Indonesia.
Adapun beberapa seleksi yang dilakukan berupa seleksi administrasi dan seleksi akademik, dan kegiatan ini dipusatkan di ruang diklat RSMH dimana akses masuk maupun keluar ruangan ini dengan memakai id card sehingga kerahasiaannya terjamin.


Untuk info  buka di situs  : sscn.bkn.go.id 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar