Jumat, 22 November 2019

Kunjungan kerja Dirjen Yankes dr.Bambang Wibowo,Sp.OG (K),MARS dan Direktur Pelayanan Kesehatan Rujukan dr.Tri Hesty Widyastoeti,Sp.M,MPH

PENYAMPAIAN STRATEGI DAN KIAT DALAM AKREDITASI OLEH DIRJEN YANKES

Kunjungan kerja Dirjen Yankes dr.Bambang Wibowo,Sp.OG (K),MARS dan Direktur Pelayanan Kesehatan Rujukan dr.Tri Hesty Widyastoeti,Sp.M,MPH  ke  RSUP dr.Mohammad Hoesin Palembang dalam  memberikan arahan dan membangun semangat civitas hospitalia dalam menghadapi penilaian Akreditasi Internasional. hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Utama RSMH beserta Jajaran, serta para civitas hospitalia RSMH.
 
Menurut dr.Bambang dalam menghadapi akreditasi Internasional dibutuhkan komitmen yang kuat dari seluruh pegawai, dengan adanya akreditasi maka akan dibangun sebuah proses pembelajaran sehingga SDM yang bekerja didalamnya terlatih untuk mampu bekerja dengan baik sesuai dengan standar sehingga meningkatkan mutu layanan. Bukan perkara lulus atau tidaknya, namun bila sudah ada komitmen yang kuat apapun masalah-masalah ataupun temuan-temuan oleh surveyor dapat diselesaikan dengan baik.  
 
 
 Kedepannya diharapkan RSMH dapat lebih mandiri dengan berinovasi dalam mengembangkan layanan maupun memanfaatkan SDM yang ada didalamnya.Rumah Sakit yang baik akan berkontribusi terhadap dunia pendidikan, demikian pula diharapkan RSMH dapat berkolaborasi dengan FK Unsri maupun dunia pendidikan lainnya sehingga didapatkan SDM unggul calon penerus atau kaderisasi dalam dunia kesehatan.
 
Sebagai penutup Direktur Utama RSMH dr.Syahril mengatakan kepada seluruh civitas hospitalia RSMH untuk menjadikan RSMH sebagai tempat yang membanggakan bagi Kementerian Kesehatan maupun diri sendiri yaitu dengan meraih Akreditasi Internasional Paripurna!


( Liputan Suhaimi/ Humas RSMH)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar