Kamis, 21 Desember 2017

PUNCAK PERINGATAN HARI IBU DWP RSMH PALEMBANG



PUNCAK PERINGATAN HARI IBU DWP RSMH PALEMBANG

Dharma Wanita RSUP DR.Mohammad Hoesin Palembang , menyelenggarakan perayaan hari Ibu selama 4 hari terhitung mulai tanggal 18  sampai dengan 21 Desember 2017 dengan serangkaian kegiatan diantaranya lomba mewarnai untuk anak-anak  penderita  thalasemia, lomba wanita sehat dan cerdas serta lomba senam germas. Perlombaan ini diperuntukkan untuk seluruh karyawan/ti serta anggota DWP RSMH Palembang. Puncak peringatan hari Ibu digelar pada hari kamis, 21 Desember 2017 bertempat di ruang Aula Utama lt.1 RSMH Palembang, dihadiri oleh para tamu undangan diantaranya  DWP Kota Palembang, Ketua dan anggota IIDI,  Bhayangkari, Persit, BKOW, DWP Dinas Kesehatan Prov dan Kota Palembang, DWP FK Unsri, karyawati RSMH serta anggota dan pengurus DWP RSMH Palembang.

Acara dibuka dengan mendengarkan laporan dari ketua panitia pelaksana Ibu dr.Irmi Taty Azhari,MKM yang mengatakan bahwa rangkaian acara hari ibu telah sukses dilaksanakan, antusias karyawati dan anggota DWP RSMH dalam  mengikuti kegiatan-kegiatan terlihat dari banyaknya jumlah peserta setiap perlombaan. Harapan kedepannya acara-acara serupa dan lebih meriah dapat diselenggarakan kembali untuk memotivasi kaum hawa dalam membangun integritas dan menciptakan citra positif dimata masyarakat. Dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DWP RSMH diwakili oleh Ibu Desty Aryani Alsen,  Ketua DWP Kota Palembang Ibu Hj.Rosmala Dewi Harobin Mustopa, Sambutan Direktur Utama  diwakili oleh Direktur Medik dan Keperawatan DR.dr.H.Alsen Arlan ,Sp.B-KBD,MARS yang mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik dilakukan untuk meningkatkan silahturahmi dan rasa kebersamaan antara pegawai dan anggota DWP RSMH Palembang.
Acara semakin meriah dengan penampilan serta pengumuman  pemenang lomba wanita sehat dan cerdas dengan kategori kebaya yang dimenangkan  oleh dr.Melania (dep.THT), dr.Tunjung (dep.Bedah) dan Endah Dwi Susanti (IRNA F),  sedangkan kategori pakaian kantor dimenangkan oleh dr.Alicia (dep.Bedah), Susi Susanti (IRNA F),  dilanjutkan dengan penampilan pemenang  senam germas yaitu Departemen THT, Instalasi Gizi, dan Departemen Anak-anak, serta penyerahan pemenang lomba mewarnai anak-anak thalasemia.  Acara puncak peringatan hari ibu ditutup dengan hiburan serta makan siang bersama.






1 komentar:

  1. Sering kalah dalam bermain Poker?jangan khwatir kawan mari join bersama kami di POKERVITA

    Info hub
    WA:0812 2222 996

    BalasHapus