Senin, 04 Desember 2017

PERINGATAN HARI IBU, DWP RSMH PALEMBANG ADAKAN LOMBA

PERINGATAN HARI IBU, DWP RSMH PALEMBANG ADAKAN LOMBA

Dalam rangka menyambut hari Ibu pada tanggal 22 Desember 2017, Dharma Wanita Persatuan RSMH Palembang bekerjasama dengan RSUP Dr.Mohammad Hoesin palembang akan mengadakan kegiatan perlombaan untuk anggota Dharma Wanita Persatuan RSMH Palembang dan seluruh pegawai RSUP Dr.Mohammad Hoesin Palembang yaitu :
1.    Lomba Mewarnai  
Waktu pelaksanaan : Senin , 18 Desember 2017
Pukul : 08.30 wib sd selesai
Tempat : Aula Bawah RSMH
Lomba mewarnai ini ditujukan khusus untuk pasien anak-anak penderita thalasemia yang dirawat di RSMH Palembang dengan tema : GERMAS yaitu sayuran dan buah. Kategori usia 5 – 7 tahun dengan penilaian juri yaitu :pemilihan gradasi warna, kerapian dan ketepatan waktu, diharapkan kepada semua peserta lomba untuk membawa meja dan alat mewarnai sendiri.

2.    Lomba Wanita Indonesia Sehat
Waktu pelaksanaan : Selasa , 19 Desember 2017
Pukul : 08.30 wib sd selesai
Tempat : Aula Bawah RSMH
Bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang cara hidup sehat , berketerampilan dan berbakat sehingga bisa menjadi  contoh bagi keluarga dan sekitarnya. Peserta lomba wanita Indonesia sehat adalah perwakilan dari Instalasi yang ada di RSMH Palembang, masing-masing instalasi hanya boleh mengirimkan satu orang peserta  dengan syarat : sudah menikah dan berusia dewasa. Adapun busana yang dijadikan penilaian adalah kebaya dan pakaian kantor (resmi) dann kriteria penilaian juri adalah etika berbusana, keserasian berbusana, cara berkomunikasi dan kecerdasan. Bila ada bakat khusus bisa menjadi nilai plus dimata juri.

3.    Lomba Senam Germas
Waktu pelaksanaan : Rabu  , 20 Desember 2017
Pukul : 08.30 wib sd selesai
Tempat : Aula Bawah RSMH
Untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan menjalin silahturahmi serta kebersamaan antar pegawai RSMH dan DWP RSMH  maka lomba senam germas merupakan jenis lomba berikutnya yang dipilih oleh panitia. Peserta lomba Senam Germas ini adalah perwakilan dari setiap instalasi dengan syarat : 1 kelompok terdiri dari 5 orang , dan semua berjenis kelamin wanita. Kriteria penilaian juri adalah : kekompakan gerakan, keserasian kostum ,kreasi  gerakan dan ketepatan waktu (6 menit)

Anda tertarik untuk mengikuti lomba...??Persiapkan diri anda mulai dari sekarang , pendaftaran untuk peserta lomba dibuka mulai tanggal 2 Desember sd 11 Desember 2017 dengan menghubungi kontak person : Yeri Santika (Humas) 0821 79896262 di jam kerja. Menangkan total hadiah jutaan rupiah, Daftarkan diri anda sekarang juga....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar