Jumat, 23 Juni 2017

Sumbangan Rp 10 Juta buat Pasien Ginjal Perdana RSMH



Dompet Peduli Buat Rekiana
Pasien Tranplantasi Ginja Perdana RSMH

Sumbangan para pembaca setia Sumatera Ekpress melalui Dompet Sumek Peduli   berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 10 Juta rupiah untuk pesien Rezkiana. Reskiana (29) ialah pasien menjalani operasi dengan ginjal dari ibunya, Maimunah (54) di Rumah Sakit Umum Dr. Mohamamd Hoesin Palembang ini merupakan operasi ginjal perdana di Sumatera Selatan

Sumbangan tersebut diserahkan pada hari ini, Jum’at, 23 Juni 2017 di Graha Pena Sumatera Ekspres Palembang. Sumbangan diberikan langsung oleh Nurseri Marwah Pimpinan Redaksi Sumatera Ekspres Palembang bersama jajaranya. Dalam wawancara dengan media Humas RSMH, Nurseri menyatakan bahwa bantuan Dompet Sumek Peduli ini merupakan bantuan tahap kedua sebesar sepuluh juta rupiah, dimana sebelumnya juga Dompet Sumeks Peduli pada tahap pertama telah memberikan sumbangan sebesar sepuluh juta rupiah yang merupakan sumbangan dari pembaca setia Sumatera Ekspress mudah-mudahan bisa bermanfaat buat Reskiana dan keluarga tetap sehat dan untuk selanjutnya Sumatera Ekspres akan tetap berkoordinasi dengan Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Mohammad Hoesin Palembang yang merupakan Motivator yang mengawali punya ide untuk membantu pasien ginjal ini, harapan kedepan semoga makin banyak donatur yang akan menyalurkan bantuanya untuk membantu para  pasien ginjal ini. .Pungkasnya ! 

Reskiana yang didampingi ibunya Maimunah serta hadir juga Dr. Suprapti beserta Tim Humas  Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Mohammad Hoesin Palembang, saat menerima sumbangan menyatakan banyak terima kasih atas semua bantuan dan sumbangan yang telah diberikan oleh banyak pihak kepada kami dan akan kami pergunakan sebaik baiknya semoga niat baik  Bapak/Ibu mendapatkan balasan dari Allah..  Amin.YRA.

(Suhaimi- Humas RSMH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar