Rabu, 14 Juni 2017

Peringatan Nuzul Qur’an di RSMH Palembang

Peringatan Nuzul Qur’an di RSMH Palembang
Kita Tingkatkan Qualitas Pelayanan Kepada Masyarakat”


Dalam rangka memperingati Nuzulul Qur'an 17 Ramadan 1438 H.  Rabu, 14 Juni 2017 Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Mohammad Hoesin Palembang mengadakan acara Nuzulul Quran dengan kegiatan buka puasa dan sholat Margrib serta  Isya' bersama di Masjid Assyifa’ yang terletak di tengah RSMH.

Hadir pada kegiatan tersebut Direktur Utama dan jajaran Direksi serta seluruh karyawan- karyawati Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Mohamamd Hoesin Palembang. Keluarga pasien yang sedang dirawat dan media cetak maupun elektronik juga hadir meramaikan acara Nuzulul Quran dan buka puasa bersama di masjid Assyifa’

Dalam kata sambutannya Direktur Utama menyatakan bahwa Tahun ini adalah sejarah pertama dilakukannya peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Assyifa' yg terletak ditengah RSMH Palembang. Harapan kedepan seluruh aktifitas hospitalia dapat memakmurkan Masjid ini . Kegiatan Nuzulul Qur'an ini juga diharapkan bisa menjadi momen untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat ! ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan denga Tauziah yang disampaikan oleh .Ust.K.H. Taufik Hasnuri. Dalam Tauziahnya beliau menyampaikan bahwa Al-Qur'an sebagai obat yang mujarab dan memperbanyak sadaqoh serta amalan ibadah lainnya akan memyelamatkan umat muslim dari siksa kubur. Setelah penyampaian ceramah, acara dilanjutkan dengan sholat tarawih berjam'aah.

Hikmah yang diambil peringatan Nuzulul Qur'an ini sebagai moment silahturahim dan ramah tamah bagi karyawan dan karyawati Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Mohammad Hoesin Palembang.

( suhaimi- humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar