Senin, 19 Juni 2017

SERTIJAB PEJABAT NON STRUKTURAL

SERTIJAB PEJABAT NON STRUKTURAL

Pergantian pejabat dalam suatu instansi merupakan hal yang lumrah terjadi, demikian pula di lingkungan RSUP Dr.Mohammad Hoesin Palembang. Setelah menjalani pelantikan pada hari Kamis (15/06) sejumlah pejabat non structural yang dilantik menjalani proses serahterima jabatan pada hari Senin (19/06)  dari pejabat yang lama kepada pejabat yang baru dilantik disaksikan oleh masing-masing Direktorat.
Hadir pada acara serahterima jabatan tersebut Direktur Utama RSMH beserta jajaran, Pejabat Struktural dan Non Struktural pada hari Senin (19/06) di Ruang Aula Utama RSMH Palembang, mulai pukul 13.30 Wib sd selesai.
Ada lima target program prioritas RSMH diantaranya :Akreditasi JCI, Pelayanan Publik, RS Rujukan Nasional, Performa RS , Unggulan dan Prestasi Nasional. Demikian diungkapkan  Direktur Utama RSMH Dr.Mohammad Syahril,Sp.P,MPH  membuka kata sambutannya , serah terima jabatan memang harus segera dilaksanakan agar pejabat yang baru bisa segera melaksanakan tugasnya ditempat yang baru. Alih jabatan diharapkan mampu menjadi penyegaran dalam lingkup kerja dan peningkatan wawasan pemahaman dalam suatu lembaga. Mutasi atau alih tugas bukan suatu yang menakutkan selama kita memandangnya dengan postif. Dengan adanya mutasi kita akan ditemukan dengan hal-hal yang baru juga tantangan yang baru juga tentunya.
Prestasi kerja dinilai berhasil apabila mampu menciptakan dan membuat terobosan baru juga inovasi-inovasi dalam mengembangkan potensi kerja. Inovasi dan kreativitas tersebut agar diimplementasikan dalam pekerjaan sehari-hari. Semua leader harus peka terhadap permasalah yang terjadi di unit kerjanya masing-masing . Agar setiap leader baik yang baru dilantik maupun pejabat lama agar mantapkan perencanaan program kerjanya dan terus melakukan monitoring evaluasi memastikan bahwa program kerja telah berjalan dengan baik
Kembali lagi, jabatan adalah amanah, semoga kepercayaan untuk mengemban amanah tersebut bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya. @YR





Tidak ada komentar:

Posting Komentar