Jumat, 17 Februari 2017

RAKER RSMH HARI KE 2

RAPAT KERJA HARI KE - 2 
RSMH PALEMBANG

Pada hari kedua Rapat Kerja Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Mohammad Hoesin Palembang Jum'at 17 Februari 2017, di Hotel Daira Palembang  Masing-masing jajaran direktorat mengevaluasi kinerjanya pada Tahun 2016 dan membuat target-target yang akan dicapai pada Tahun 2017

Hari kedua ini merupakan hari terakhir Rapat Kerja Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Mohammad Hoesin Palembang.  Direktur Utama RSMH Palembang secara resmi menutup Rapat Kerja Rumah Sakit Umum Dr. Mohammad Hoesin Palembang tahun 2017  beliau  mengharapkan agar mulai besok para leader dapat melakukan efisiensi dan produktifitas semaksimal mungkin 

Pelanggan memerlukan pelayanan yang memuaskan, hanya pelayanan yang memuaskan yang bisa membuat pelanggan bertahan

Semoga RSMH Palembang tetap menjadi Rumah Sakit terdepan dalam pelayanan di Sumbagsel

 (A. Suhaimi ( Humas RSMH)
Pelanggan memerlukan pelayanan memuaskan. Hanya pelayanan memuaskan yang bisa membuat pelanggan berkualitas tetap bertahan. - See more at: http://www.bijakkata.com/2014/06/Pelayanan-memuaskan-kata-Mutiara-Bijak.html#sthash.CoHioUZS.dpuf
Pelanggan memerlukan pelayanan memuaskan. Hanya pelayanan memuaskan yang bisa membuat pelanggan berkualitas tetap bertahan. - See more at: http://www.bijakkata.com/2014/06/Pelayanan-memuaskan-kata-Mutiara-Bijak.html#sthash.CoHioUZS.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar