Senin, 27 Februari 2017

ENTRY MEETING TIM BPK RI



ENTRY MEETING TIM BPK RI

Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI akan melaksanakan pemeriksaan terinci atas laporan keuangan Kementrian Kesehatan tahun 2016 terhadap 7 (tujuh) satuan kerja vertikal Kemenkes RI yaitu :
1.       RSUP Dr.Mohammad Hoesin Palembang
2.       RS Kusta Dr.Rivai Abdullah Palembang
3.       BBLK Palembang
4.       Poltekkes Palembang
5.       LKTM Palembang
6.       BTKL & PP Palembang
7.       KKP Palembang
Acara entry Meeting Tim BPK RI dengan 7 satker  Vertikal Kemenkes RI pada hari Senin, 27 Februari 2017 bertempat di Ruang Aula RSUP Dr.Mohammad Hoesin Palembang dibuka oleh Direktur Umum,SDM dan Pendidikan Drs.Amrizal,Sp.Apt, M.Kes  mewakili Direktur Utama. Dihadiri Pengendali teknis 5 Setyo Winarsih dan Ketua Sub Tim 1 Ika Avanti  dari Tim BPK RI.
Tim BPK RI akan melakukan pemeriksaan selama 20 hari mulai tanggal 27 Februari sd 18 Maret 2017, pimpinan atau perwakilan dari satker vertikal Kemenkes RI akan menyerahkan laporan keuangan untuk melihat kesesuaian Laporan Keuangan (yang telah disusun oleh Kementerian/Lembaga/Pemerintah Propinsi) dengan Standar Akuntansi Pemerintah (SAP).  Tujuan selanjutnya yang mengiringi pemeriksaan keuangan adalah melihat pemeriksaan kinerja, adalah untuk memeriksa aspek ekonomi, efisiensi, dan pemeriksaan aspek efektivitas atas pengelolaan keuangan negara. Diharapkan Prov.Sumatera Selatan “bukan penyumbang temuan”.
@Humas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar