Rabu, 08 Februari 2017

RSMH Kembali Menyapa Pelanggan



"RSMH Menyapa Pelanggan"



Pada hari ini Kamis 09 Februari 2017 bertempat di taman CFC, RSMH Palembang  kembali menyapa pelanggan dalam  salah satu program kerja dari  Instalasi Pelayanan Pelanggan, PKRS dan Humas yaitu “RSMH Menyapa”. Kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan yang melibatkan Jajaran Direksi serta para pengunjung di RSUP Dr.Mohammad Hoesin Palembang.
RSMH Menyapa pada hari ini dibuka oleh dr. Herningsih, M.Kes yang mewakili Direktur Utama RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang, didampingi Koordinator Pelayanan Pelanggan Endang Rosidah Ningsih, SST, Koordinator Humas Usni Darmiani, SPd, M.Si dan Koordinator PKRS Sri Atika,SKM serta staf Instalasi Pelayanan Pelanggan, PKRS dan Humas.



Dalam kegiatan ini para pengunjung dapat bertanya, memberikan saran dan masukan terhadap pelayanan yang diberikan oleh RSMH Palembang. Diantara pengunjung yang bertanya banyak pula yang memberikan masukan, diantaranya menyampaikan saran agar pendaftaran pasien yang akan berobat tidak terlalu lama antrinya, sehingga pasien dapat langsung mendapatkan pelayanan. Endang Rosidah Ningsih mengatakan saat ini RSMH Palembang sedang dalam proses pembangunan Gedung Pelayanan Rujukan Nasional yang diharapkan dengan dibangunnya gedung baru ini antrian pasien tidak menumpuk disatu tempat, dan selain itu di RSMH Palembang telah menerima pendaftaran melalui online "sirs.yankes.kemkes.go.id/antrian" bagi pelanggan yang akan berobat di RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang melalui yang dapat membantu mengurangi antrian pendaftaran dan mempermudah bagi pelanggan yang berobat dari jauh atau luar kota, begitupun dengan permasalahan kamar yang selama ini banyak  dikeluhkan masyarakat . RSMH Palembang terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang lebih nyaman serta memenuhi standar bagi para pelanggan.


Selain itu juga dengan adanya rumah singgah yang berada dikomplek RSMH Palembang di sediakan untuk pasien yang berasal dari luar kota. Diharapkan rumah singgah ini dapat dipergunakan dan membantu  pasien dan keluarga  dari luar kota yang ingin berobat dan membutuhkan pelayanan di RSMH Palembang.
Semua masukan dan harapan yang disampaikan tentunya  harus didukung oleh semua pihak agar RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang dapat lebih baik dalam  memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tentunya sesuai standar mutu dan keselamatan  pasien.

- @ IP3Humas.RSMH Palembang -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar