Selasa, 20 September 2016

BUMN MARKETEERS CLUB ( B M C )





BUMN MARKETEERS CLUB ( B M C )

Kegiatan Forum ke 16 BUMN  Marketeers Club (BMC) Palembang berlangsung Pada hari ini Selasa,  19 September  2016 di The Arista Hotel Palembang, Jl. Kapten A. Rivai 30129 Palembang. BUMN Marketeers Club  mengadakan pertemuan ke enam belas, sebagai penyelenggara lembaga penyiaran Publik TVRI Sumatera Selatan dengan topik : “ DIGITALISASI ADALAH SUATU KENISCAYAAN “ dengan Narasumber  Usrin Usman,MPD sebagai Kepala Stasiunlembaga penyiaran Publik TVRI Sumatera Selatan dan Rika Damayanti Kepala Seksi Current & Fair, 
Pada kesempatan ini RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang salah satu undangan yang mendapat kehormatan di Undang sebagai Mitra dibidang pelayanan kesehatan dari 100 undangan yang hadir, Rumah Sakit Umum Dr. Mohammad Hoesin Palembang diwakili oleh Koordinator Humas Protokoler, Usni Darmiani SPd, MSi dan Staff IRNAS RSMH Palembang Refli, SKM, M.Si. kegiatan ini  diharapkan dapat bekerjasama untuk mempromosikan Profesional Hospitalia dan produk unggulannya.

Selaku Moderator acara dari TVRI adalah kepala Seksi Pemasaran bapak Riduan. Diawal sambutannya Usrin berharap perusahaan-perusahaan BUMN maupun Instansi lain bisa saling bersinergi , saling mendukung untuk menuju Evolusi Technology dan kedepannya BMC ini akan dijadikan acara Reguler TVRI, karena TVRI Milik Kita Semua, TVRI Rumah Bangsa dan TVRI Ada dalam Genggaman untuk mewujutkan Sum Sel POSITIF.

Pembentukan BUMN Marketeers Club juga sebagai tindak lanjut dari apa yang ditandaskan Menteri Negara BUMN dengan semangat “Kerja, Kerja,Kerja untuk Peningkatan Daya Saing”.

Anie Gumay ( Humas RSMH Palembang )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar