Kamis, 18 Agustus 2016

Upacara Bendera 17 Agustus di RSMH




Isi Kemerdekaan dengan Kerja Nyata

Pada tanggal 17 Agustus seluruh bangsa Indonesia merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 71, berbagai perayaan digelar untuk memeriahkan dan menyemarakkan HUT RI ke-71.

Sesuai dengan tema HUT RI yaitu Indonesia Kerja Nyata maka dari itu dengan gerakan masyarakat hidup sehat untuk mewujudkan Indonesia sehat dan bila dikaitkan dengan tema RSMH yaitu Dengan Semangat kemerdekaan dan kerja nyata mari kita raih Akreditasi Internasional  JCI Nopember  2016

RSMH mengadakan upacara bendera pada hari Rabu 17 Agustus 2016, bertindak sebagai Inspektur Upacara Direktur Utama Dr.Mohammad Syahril, Sp.P,MPH, upacara diikuti oleh jajaran Direksi, pejabat Struktrual dan Non Struktural  serta karyawan/ti RSMH baik tenaga medis, para medis hingga tenaga medis lainnya.

Dalam amanatnya Dr. Syahril mengatakan bahwa sesuai dengan tema HUT RI ke-71 yaitu Indonesia kerja nyata ditunjukkan dengan prestasi dari tenaga-tenaga medis maupun non medis yang pada hari ini mendapatkan penghargaan sebagai dokter teladan, perawat teladan, Duty Manager teladan, Pramubakti teladan, maupun tenaga administrasi teladan. Tidak itu saja keberhasilan tim obesitas yang dipimpin oleh Dr.Yulius Anzar, Sp.A menangani pasien obesitas anak-anak, juga mendapatkan apresiasi besar dari masyarakat. Prestasi yang tidak kalah membanggakan juga dari residen-residen masing-masing Departemen, yaitu departemen Anak, Penyakit Dalam, Bedah, Obgin maupun Departemen lainnya yang mendapatkan penghargaan dievent-event nasional maupun Internasional.

Dr. Syahril  kembali mengingatkan bahwa penilaian Akreditasi Internasional sudah didepan mata, agar semua  unit terkait  dapat bekerja sesuai dengan profesi dan dapat memenuhi  standar pelayanan mutu dan keselamatan pasien.

RSMH kembali mendapat penghargaan sebagai The Best Champion of Palembang WOW Service Excellence Award dengan kategori RS kelas A dari WOW-SEA MARKPLUS pada hari Selasa 16 Agustus 2016 di hotel Aryaduta Palembang. Acara penghargaan Service Excellence award telah diselenggarakan sejak tahun 2009 sebagai bentuk apresiasi terhadap local champions di Indonesia yang memiliki kualitas layanan terbaik bagi pelanggannya.

Kemerdekaan merupakan berkah dari Allah SWT yang diperjuangkan oleh para orangtua pendahulu generasi masa kini yang merebut  kemerdekaan dengan cara mengorbankan nyawa, sekarang tugas generasi selanjutnya yaitu kita semua mengisi kemerdekaan ini dengan melakukan tugas dan kewajiban masing-masing dengan sebaik-baiknya.

Suhaimi/yeri(Tim humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar