Senin, 29 Agustus 2016

Pendampingan Persiapan Akreditasi Internasional JCI

Pendampingan Persiapan Akreditasi Internasional JCI



Kemenkes RI memberikan dukungan penuh kepada RSUP Dr.Mohammad Hoesin Palembang yang saat ini sedang menuju penilaian Internasional JCI November mendatang,  hal itu dikatakan oleh Ketua Tim pendampingan Dr.Andi Arjuna Sakti, SH,MPH dalam sambutan acara Pembukaan Pendampingan Persiapan Akreditasi Internasional JCI , Selasa 30 Agustus 2016.
Kesuksesnya penilaian JCI tentunya diperlukan kerjasama, komitmen dan melibatkan semua unit lanjutnya lagi. Pendampingan dari RSUP Sanglah Denpasar yang berlangsung selama 2 hari yaitu Selasa dan Rabu (30/31 Agustus 2016) agar waktu yang diberikan  dipergunakan dengan baik untuk menimba ilmu dan pangalaman dari tim pendampingan.
Pembukaan Pendampingan Persiapan Akreditasi Internasional JCI Kemenkes RI dihadiri oleh Direktur Utama RSUP Dr.Mohammad Hoesin Palembang, Ketua Tim Pendampingan Kemenkes RI Dr.Andi Arjuna Sakti, SH,MPH dengan narasumber dari RSUP Sanglah Denpasar yaitu : DR.dr.Ketut Sudartana, Sp.B,KBD selaku Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan RSUP Sanglah, dr.Ken Wirasandhi, M.Kes, Ns.Ni Made Aries Minarti, S.Kep,MNG dan Ni Nyoman Ayuningsih,SKP,MM.
Dalam  sambutannya, Direktur Utama RSMH Dr.Mohammad Syahril,Sp.P, MPH memberikan apresiasi kepada RSUP Sanglah Denpasar yang  datang ke RSMH ,dengan kerja keras dan komitmen RSMH akan mengikuti jejak RSUP Sanglah meraih predikat sebagai RS berstandar Internasional.
Dr.Syahril menggarisbawahi penilaian Akreditasi JCI ini membawa nama baik RSMH dan FK UNSRI , untuk itu dibutuhkan kontribusi semua unit dan semua sistem agar menerapkan standar mutu dan keselamatan pasien.
Pada hari ini Selasa 30 Agustus 2016,  pendampingan akan berfokus pada review dokumen dengan  masing-masing kelompok kerja Akreditasi JCI.  Dijadwalkan pendampingan pada hari Rabu 31 Agustus 2016 akan melakukan kegiatan  telusur lapangan.
Liputan :humas@yeri/rita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar