Senin, 10 Februari 2020

MENGENAL PLT.DIREKTUR UTAMA RSMH


Pelaksana Tugas (Plt) RSMH Palembang Pimpin Rapat Perdana



Pelaksana Tugas (Plt) RSMH Palembang Dr. dr.Didi Danukusumo, Sp.OG (K), pimpin rapat perdana bersama para pejabat dalam jajaran di Lingkungan RSMH Palembang, Senin (10/02/2020).  
 
Rapat Pimpinan Lengkap rutin dilakukan setiap bulan, membahas temuan-temuan maupun inovasi-inovasi dari unit-unit terkait di dampingi Direktur Medik dan Keperawatan Dr. Zubaidah, Sp.P.MARS dan Direktur Keuangan Ekwanto, SE,AK,MM


Dr. Didi saat ini Plt.Direktur Utama RSMH juga menjabat sebagai Direktur Utama RSAB Harapan Kita Jakarta, Lelaki kelahiran Jakarta 22 Desember 1961 mengawali karier kedokterannya setelah menyelesaikan kuliah di FK UI pada tahun 1986 , mengambil spesialis Kedokteran pada tahun 1994, Konsultan Maternal pada tahun 2007 dan Strata 3 pada tahun 2016 semuanya di Universitas yang sama yaitu Universitas Indonesia. Sebelum menduduki jabatan di RSAB Harapan Kita, beliau pernah juga menjabat sebagai Kepala Departemen Obstetri Ginekology di RS Fatmawati Jakarta pada tahun 2008 - 2013.

Dalam pertemuan perkenalan, dr.Didi berharap kehadiran dirinya dapat diterima dengan baik sehingga akan meningkatkan kinerja serta memberikan pelayanan terbaik bagi pasien maupun pegawai. Dirinya yakin bahwa tidak akan mampu bekerja sendiri namun butuh dukungan dan support dari Jajaran Direksi dan Karyawan RSMH, untuk itu diperlukan kerjasama yang solid antar stakeholder.

(Suhaimi- Humas RSMH)

 


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar