Minggu, 09 Februari 2020

ENTRY MEETING BPK ATAS PEMERIKSAAN LAPORAN KEUANGAN

ENTRY MEETING BPK ATAS PEMERIKSAAN LAPORAN KEUANGAN DENGAN  SATKER  JAJARAN KEMENKES DAN DINAS KESEHATAN PROVINSI


Plt. Direktur Utama RSUP dr.Mohammad Hoesin Palembang, DR.dr.Didi Danukusumo, Sp.OG (K)  memulai agenda kerja di RSMH pada Senin, 10 Februari 2020 dengan menerima dan langsung memimpin rapat dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di Ruang Aula Utama RSMH.
Dihadiri oleh Jajaran Direksi RSMH serta Satker Di bawah jajaran Kemenkes diantaranya Dinas Kesehatan Provinsi,  RS dr.Rivai Abdullah,  Politeknik Kesehatan , Balai Besar Laboratorium Kesehatan,  BTKL dan Pemberantasan Penyakit Menular,  Kantor Kesehatan Pelabuhan Palembang.
Dalam sambutannya Plt.Direktur Utama RSMH DR.dr.Didi Danukusomo,Sp.OG (K) mengharapkan  pemeriksaan keuangan dari BPK dapat berjalan tepat waktu karena dilakukan serentak di 7 satker jajaran Kemenkes, dalam melakukan pemeriksaan diharapkan dukungan dari semua pihak agar berjalan dengan lancar.
Sementara itu Ketua Sub Tim 4 BPK Ketut Agustina Marantika,SE,Msi mengatakan laporan keuangan agar kesesuaian dengan Standar Akuntansi Pemerintahan (SAP), Kecukupan Pengungkapan sesuai dengan Pengungkapan SAP ,Kepatuhan Terhadap Peraturan Perundang-undangan Efektifitas Sistem Pengendalian Intern sehingga hasil yang didapat nanti akan sesuai dengan harapan.
Agenda Pemeriksaan Laporan Keuangan dari BPK akan berjalan selama 12 hari kedepan, untuk langkah pertama dari satker adalah Pemeriksaan Dokumen dan Cek Fisik Lapangan, Penyampaian Temuan dan Tanggapan Pemeriksaan, hingga akhirnya akan diadakan Exit Meeting.
 
( Liputan- Suhaimi Humas RSMH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar