Rabu, 18 September 2019

Seorang Humas Harus Banyak Bekerja dan Banyak Bicara


Sekjen Kemenkes RI:
Seorang Humas Harus Banyak Bekerja dan Banyak Bicara
(Pertemuan Humas Kesehatan Tahun 2019 di Denpasar Bali)
 
Lebih dari seratus  pejabat pengelolah Humas Kesehatan yang tersebar di satuan kerja UPT  Verikal Kemenkes dan Kantor Pusat di lingkungan Kementerian Kesehatan serta pemangku kegiatan kehumasan di Dinas Kesehatan Provinsi seluruh Indonesia, menghadiri Pertemuan Humas Kesehatan Tahun 2019 di Harris Hotel and Convention Denpasar Bali
Pertemuan yang berangsung selama 3 hari (18 – 20 September 2019) Mengangkat Tema 'Humas Kesehatan Handal dan Bijak dalam Bermedia Sosial dan Pelayanan Publik”  dibuka secara resmi oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan drg. Oscar Primadi, MPH (18/9) 

drg. Oscar Primadi dalam kata sambutanya mengharapkan seorang humas harus aktif memantau semua informasi dan isu isu  terkini dibidang kesehatan dengan segala kanal yang ada saat ini bukan hanya media maintream tetapi juga media sosial. Peran Humas Kesehatan  di daerah harus mampu membangun Image Positif tentang pelayanan kesehatan,  beliau juga menegaskan bahwa seorang humas harus banyak bekerja dan juga harus banyak bicara
 
Kegiatan pertemuan humas kesehatann  ini dilaksakan oleh Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat Kementerian Kesehatan. Pada kesempatan tersebut . Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat, Kemenkes, drg Widyawati, MKM mengatakan bahwa humas Kesehatan memegang peranan penting dalam menyajikan sebuah Informasi yang benar dan bertanggung jawab dibidang kesehatan sehingga ketrampilan dan kemampuan petugas Teknis itu perlu diasah dan terus dikembangkan serta membangun kepercayaan masyarakat terhadap kinerja pemerintah khususnya bidang kesehatan perlu di lakukan melalui pemberitaan-pemberitaan yang terus menerus dan mempublikasikan khususnya keberhasilan pembangunan bidang Kesehatan.
 
Hadir pada pembukaan pertemuan tersebuat kepala Dinas kota Kesehatan  Denpasar kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Denpasar, dr. Luh Putu Sri Armini M.Kes  serta pejabat –pejabat kesehatan di lingkungan pemerintahan Provinsi Denpasar (Bali)
( Suhaimi-Humas RSMH)

1 komentar:

  1. admin numpang promo ya.. :)
    cuma di sini tempat judi online yang aman dan terpecaya di indoneisa WA : +85587781483

    BalasHapus