Senin, 29 Juli 2019

JELANG PENILAIAN , RSMH PALEMBANG MENERIMA BIMBINGAN AKREDITASI SNARS ED.1



JELANG PENILAIAN , RSMH PALEMBANG MENERIMA BIMBINGAN AKREDITASI SNARS ED.1


RSUP dr.Mohammad Hoesin Palembang menerima bimbingan tekhnis akreditasi SNARS ed.1 dari KARS pada Selasa (30/07) , sebanyak 5 orang surveyor dari KARS diterima oleh Jajaran Direksi di ruang rapat Dewas. 5 orang surveyor tersebut antara lain dr.Sutopo Kirlan,Sp.B.TKV.MARS, dr.Desma Eri,MARS, dr.H.Msg.Johan T Saleh ,MSc, dr.Farid Aziz,Sp.THT dan Sulikah,SKp,MKes.

Direktur Utama RSMH dr.Mohammad Syahril,Sp.P,MPH dalam sambutannya mengatakan bahwa RSMH Palembang telah terakreditasi paripurna dari KARS pada tahun 2106 lalu ,  dan kini  saatnya RSMH untuk mereview  dan dinilai kembali standar-standar dan SPO yang berlaku, hal ini penting karena untuk menjamin mutu dan keselamatan pasien.
Sedangkan dr.Sutopo yang mewakili para surveyor mengatakan hal penting dalam penilaian akreditasi adalah pemahaman tentang regulasi dan pemahaman tentang elemen penilaian, bila dua hal  ini tidak dipahami dan dalam implementasi tidak sesuai maka akan direkomendasi untuk perbaikan.

Para surveyor mengharapkan hal ini tidak terjadi di RSMH Palembang, tentunya dengan dukungan dari pimpinan yang terus konsisten, koordinasi para stake holder , serta semangat para civitas untuk meraih akreditasi paripurna.

( Liputan Suhaimi/ Humas RSMH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar