Minggu, 14 Juli 2019

Apoteker RSMH Raih Penghargaan


Apoteker  RSMH Raih Penghargaan
MUNAS ke-IV .2019 di Bali International Convention Center

Apoteker RSMH Palembang meraih penghargaan dalam presentasi oral di Pekan Ilmiah Tahunan (PIT) dan (Musyawarah Nasional) MUNAS ke-IV di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Badung, Bali yg diadakan oleh Hisfarsi yang diikuti oleh apoteker-apoteker yg berpraktik di Rumah Sakit  seluruh Indonesia.

Mengalahkan sekitar 40 orang peserta dari Rumajh Sakit Seluruh  Indonesia dengan judul presentasi “Evaluasi Ketepatan Waktu Pemberian Obat di Ruang Rawat Inap BHC RSUP dr Mohammad  Hoesin Palembang” adalah Winda Kirana Ade Putri Pada hari Jum’at 12 Juli 2019 malam. Winda  berhasil mendapatkan peringkat dua dalam kegiatan rutin yang digelar Hisfarsi setiap tahun.

Mengangkat tema It's All About Medication Safety, Hisfarsi ingin meningkatkan kompetensi apoteker rumah sakit dalam menciptakan pelayanan kefarmasian yang aman dan berkualitas sesuai dengan standar keselamatan pasien.

Menurut Yuni Bachtiar sebagai kepala instalasi farmasi RSMH , penghargaan ini merupakan contoh bagi apoteker lainnya di RSMH agar dapat berprestasi lebih baik lagi, tentunya ini merupakan kerjasama tim yg solid sehingga bisa memperoleh predikat sebagai juara.
RSMH patut berbangga mempunyai apoteker-apoteker yg berprestasi, semoga akan lahir Winda Kirana - Winda Kirana lain yg akan mengharumkan nama RSMH di kancah nasional maupun internasional.

( Humas RSMH)

1 komentar:

  1. cuma di sini agen jud! online dengan proses yang sangat cepat :)
    ayo segera daftarkan diri anda di agen365 :)
    WA : +85587781483

    BalasHapus