Rabu, 30 Mei 2018

GUBERNUR KUNJUNGI KORBAN LAKALANTAS DI IGD RSMH PALEMBANG


GUBERNUR KUNJUNGI KORBAN LAKALANTAS DI IGD RSMH PALEMBANG

Korban kecelakaan lalu lintas yang juga  merupakan mahasiswi Universitas Islam Negeri Palembang mengundang simpati dan keprihatinan banyak pihak. Tak terkecuali bagi orang nomor satu di Provinsi Sumatera Selatan yang datang mengunjungi korban di ruang IGD RSMH Palembang, Rabu (30/5).
Gubernur Sumatera Selatan H.Alex Noerdin datang didampingi oleh  Pjs Walikota Palembang  dr. Akhmad Najib , SH,MHum) , Kepala Dinas Prov. Sumsel  Dra. Lesty Nurainy Apt.,M.Kes beserta pejabat di lingkungan Dinas Kesehatan Prov, Rektor Universitas Islam Negeri  (UIN) Raden Fatah Palembang Prof. Dr. H. M. Sirozi, Ph.D, beserta staff UIN Palembang dan diterima oleh Direktur Utama RSMH Palembang diwakili Direktur Keuangan Dr.Welly Refnealdi, M.Kes,PhD.
Dalam kesempatan itu Gubernur menyampaikan bela sungkawa dan prihatin atas musibah yang menimpa korban  dan memberikan santunan kepada keluarga.
Korban lakalantas an. Dwi Yensih (20 Tahun ) yang mengalami kecelakaan saat akan menghadiri acara HMI (Himpunan Mahasiswa Islam ) Selasa (29 /5 )  di Istana Gubernur (Griya Agung) Palembang. Korban mengalami kecelakaan di seputar Jalan Demang Lebar Daun (Dekat RS Bunda) dan  dilarikan ke RSMH pada pukul 19.20 Wib. Dari kemarin sampai hari ini pasien tidak sadarkan diri dan di rawat di ruang P1 IGD RSMH Palembang. Hingga berita ini diturunkan (31/5) menurut dokter jaga bedah IGD, dr.Aldian kondisi pasien masih tidak sadarkan diri dan mengalami kritis

( Humas RSMH).

1 komentar:

  1. Lagi mencari game parlay MAXBET???
    Klik ==== > mabetsika

    Ayo Segera Daftar Akun Bermain Anda..Gratiss..

    Klik >>>>>>> Daftar SBO

    Hubungi Segera:

    BalasHapus