Kamis, 21 Juni 2018

Paska Libur, Kunjungan Pasien Rawat Jalan di RSMH Normal

Paska Libur, Kunjungan Pasien Rawat Jalan di RSMH Normal

Pasca libur selama 10 hari, Rumah Sakit Umum Pusat Mohammad Hoesin (RSMH) kemarin (21/6) kembali buka normal. Pada hari perdana tersebut tercatat 1.008  kunjungn pasien rawat jalan.
Koordinator Rekam Medis, Rudi Ferdiansyah mengatakan jumlah itu tergolong normal, bahkan cendrung menurun jika di bandingkan dengan hari biasa.
"Misalnya kita bandingkan dengan jumlah kunjungan di priode tanggal yang sama pada bulan lalu, tercatat ada sebanyak 1.144 pasien yang kunjungan berobat ke RSMH," kata Rudi saat di temui di ruangan kerjannya kemarin, (21/6).

Menurutnya tidak adanya pasien yang  membludak saat hari perdana pelayanan normal atau buka secara keseluruhan itu karena sepanjang libur lebaran RSMH tetap membuka pelayanan beberapa poli. Seperti poli anak-anak, penyakit dalam serta IGD 24 jam. "Sehingga tidak ada pasien yang tertunda untuk berobat ke RSMH," tambah Rudi.

Lanjut Rudi, menurut data selama libur lebaran sejak 11-20 Juni lalu total 988 kunjungan pasien. "Artinya rata-rata kunjungan pasien saat libur lebaras sekitar 125 orang perhari," pungkasnya.
( Media RSMH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar