Senin, 25 Juli 2016

RSMH Menyapa Pelanggan

RSMH Menyapa Pelanggan



RSMH menyapa adalah salah satu program kerja dari  Instalasi Pelayanan Pelanggan, PKRS dan Humas. Kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan melibatkan Jajaran Direksi serta para pengunjung di RSMH Palembang.
Pada hari ini Selasa 26 Juli 2016 kegiatan RSMH menyapa bertempat di taman CFC, acara dibuka oleh  Direktur Umum,SDM dan Pendidikan Drs.Amrizal,Sp.Apt, Mkes dan Direktur Keuangan DRS.Bastian,MM.
Drs.Amrizal menghimbau kepada seluruh pengunjung di RSMH agar mematuhi peraturan di RSMH antara lain jam besuk pasien, keluarga yang menunggu pasien agar selalu memakai kartu tunggu  dan selalu menjaga kebersihan lingkungan di area RSMH.
Diantara pengunjung yang bertanya banyak pula yang memberikan masukan, diantaranya Lexi yang memberikan saran agar pendaftaran pasien yang akan berobat tidak terlalu lama antrinya, sehingga pasien dapat langsung mendapatkan pelayanan. Drs. Amrizal menanggapi bahwa saat ini RSMH sedang dalam proses pembangunan gedung 9 lantai yang akan menjadi icon RSMH dinamakan Gedung Pelayanan Rujukan Nasional diharapkan dengan dibangunnya gedung baru ini antrian pasien tidak menumpuk disatu tempat begitupun dengan permasalahan kamar yang selama ini banyak  dikeluhkan masyarakat . Kamar perawatan untuk pasien akan ditambah agar lebih nyaman serta memenuhi standar.
Untuk pasien dari RS di luar kota Palembang  yang akan dirujuk ke RSMH agar terlebih dahulu menghubungi  petugas RSMH  agar tempat tidur tersedia sehingga pasien dapat tertangani dengan baik, dengan kecanggihan teknologi saat ini ketersediaan tempat tidur yang kosong dapat dilihat dari Internet atau Website RSMH.
Demikian juga dengan keberadaan rumah singgah yang saat ini di sediakan untuk pasien yang berasal dari luar kota. Pembangunan Rumah singgah ini terus diupayakan agar lebih baik dan dapat menampung pasien dan keluarga  dari luar kota yang ingin berobat di RSMH. Selain membutuhkan biaya dan anggaran namun juga memakan waktu yang cukup lama.
Harapan yang harus didukung oleh semua pihak agar RSMH kedepannya dapat lebih baik dan memberikan pelayanan yang berstandar mutu dan keselamatan pasien.
Humas_@Yeri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar