Rabu, 08 Juli 2020

PROF.DR.IR.RANDIT PAMBAYUN , TUTUP USIA


GURU BESAR FAKULTAS TEHKNOLOGI HASIL PERTANIAN UNSRI BERPULANG

Innalillahi wainna ilaihi rojiun , keluarga besar Fakultas Tekhnologi Hasil Pertanian Universitas Sriwijaya berduka  kehilangan guru besar yaitu Prof.DR.Ir. Randit Pambayun, MP dalam usia 64 tahun. Meninggal dunia pada hari Rabu 8 Juli 2020 pukul 17.45 wib di RSMH Palembang
Acara pelepasan jenazah dilakukan secara virtual melalui zoom dipimpin langsung oleh Rektor Unsri Prof.Anis Saggaf dan diikuti oleh segenap keluarga besar Universitas Sriwijaya.
Prof.DR.Ir.Randit Pambayun adalah alumnus fakultas tekhnologi pertanian UGM yang kini menjadi salah satu guru besar fakultas tekhnologi hasil pertanian Unsri. Alm. Meraih penghargaan alumni awards bidang inovasi , desain dan kreatifitas berkat berbagai penelitiannya dalam bidang pangan. Memulai riset biotekhnologi dan mikrobiologi pangan di Osaka university Jepang pada tahun 1991 – 1992, alm terus mengasah kemampuannya dan kembali melakukan penelitian biokimia dan mikrobiologi pangan di Hohenheim university Jerman pada tahun 2009 2010.
Atas nama Jajaran Direksi dan segenap civitas hospitalia RSUP dr.Mohammad Hoesin Palembang mengucapkan turut berdukacita sedalam-dalamnya, semoga diampuni semua dosa2nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar