Selasa, 21 Januari 2020

GUBERNUR SUMSEL APRESIASI RSMH LULUS AKREDITASI INTERNASIONAL JCI



GUBERNUR SUMSEL APRESIASI RSMH LULUS AKREDITASI INTERNASIONAL JCI
 
Dalam kunjungannya ke RSUP dr.Mohammad Hoesin Palembang pada hari Rabu (22/01) Gubernur Sumatera Selatan menyampaikan apresiasi  terhadap kerja keras dan loyalitas  segenap Civitas Hospitalia RSMH melalui jajaran Direksi.

Diterima oleh Direktur Utama RSMH didampingi Direktur Medik dan Keperawatan dan Direktur Umum, SDM dan Pendidikan.
Menurut Herman Deru bukan hal yang mudah mencapai pengakuan internasional, beberapa elemen-elemen penilaian tentu harus dipenuhi, semoga dengan dicapainya Akreditasi JCI ini dapat menjadi role model bagi RS- RS lainnya di provinsi Sumatera Selatan pada umumnya , dan kota Palembang pada khususnya.

Dalam kesempatan yang sama Direktur Utama dr.Mohammad Syahril, Sp.P,MPH menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Sumatera Selatan beserta Jajaran Stake holder lainnya atas dukungan dan bantuannya terhadap RSMH sehingga dapat berkembang seperti saat ini dan mendapatkan pengakuan internasional dari Joint Comission Internasional (JCI). Kedepan RSMH akan berbenah hingga lebih baik lagi dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat.
Masyarakat Sumatera Selatan  sudah seharusnya bangga memiliki RSMH  yang mengutamakan keselamatan pasien dan memberikan layanan kesehatan yang berkualitas  bertaraf  Internasional.

( Liputan Suhaimi/ Humas RSMH)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar