Jumat, 06 Desember 2019

19 PESERTA BERHASIL DALAM UJIAN SERTIFIKASI BENDAHARA

WULAN SURYANI DARI RSMH 
MENDAPAT NILAI TERTINGGI DALAM UJIAN SERTIFIKASI BENDAHARA
 

Setelah melalui rangkaian kegiatan diklat selama 5 hari dari tanggal 2-6 Desember 2019, sebanyak 19  dari 28 peserta  telah behasil dinyatakan lulus  dan tersertifikasi sebagai bendahara.
 
 
Penutupan kegiatan pada Jumat 6 Desember di Hotel Alts Palembang oleh Direktur Keuangan RSUP dr.Mohammad Hoesin Palembang , Ekwanto,SE,Ak dan dihadiri oleh Plt.Kepala BDK Palembang Fakhrizal Ali Adkha.
 
 
Menurut Ketua panitia pelaksana yang juga sebagai plt Kepala Bagian Keuangan Armi Tovida, dasar pelaksanaan sertifikasi sesuai dengan peraturan presiden no 7/2016 tentang sertifikasi bendahara. Sertifikasi sendiri untuk meningkatkan dan menjamin pemeliharaan mutu kompetensi bendahara  serta meningkatkan profesionalisme bendahara dalam pengelolaan keuangan negara. 
 
 
Direktur Keuangan RSMH Ekwanto, SE,Ak berharap peserta yang telah mengantongi sertifikat sertifikasi bendahara ini dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai aturan yang berlaku, RSMH patut berbangga peserta dengan nilai tertinggi didapatkan oleh Wulan Suryani,SE,Ak. Dirinya berharap pelatihan semacam ini selanjutnya dapat terus dilaksanakan.  
 
 
Kegiatan Diklat dan Sertifikasi Bendahara ini terlaksana kerjasama RSUP dr.Mohammad Hoesin Palembang dengan Balai Diklat Keuangan (BDK) Palembang dan diikuti oleh 28 orang peserta dari RS Umum dan Khusus seluruh Indonesia , Dinas Kesehatan, dan Politekhnik Penerbangan Palembang.

( Suhaimi-Humas RSMH )







Tidak ada komentar:

Posting Komentar