Senin, 21 Desember 2015

Upacara Dalam Rangka Hari Ibu dan HUT RSMH ke-59 thn



Upacara  Dalam Rangka Hari Ibu dan HUT RSMH ke-59 thn
Dalam rangka hari Ibu, RSMH melaksanakan Upacara bendera pada hari Selasa 22 Desember 2015 ,pukul 07.00 Wib sd.Selesai bertempat di Halaman Parkir Graha Spesialis. Upacara bendera  yang biasanya dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulan, yang tidak biasa petugas upacara pada hari ini kesemuanya ibu-ibu pejabat Struktural dan Fungsional sedangkan bertindak sebagai  Inspektur Upacara pada hari ini adalah  Ketua Bidang Pelayanan Medik Dr.Msy.Rita Dewi,Sp.A (K).
Upacara  dihadiri oleh Direktur Utama RSUP Dr.Mohammad Hoesin Palembang beserta jajaran, Pejabat Struktural dan Fungsional,  serta karyawan dan karyawati RSUP Dr.Mohammad Hoesin Palembang.
Dr.Msy.Rita Dewi,Sp.A (K) dalam kata sambutannya mengatakan bahwa peran wanita  sekarang bisa disejajarkan dengan laki-laki, peranan seorang ibu dalam rumahtangga maupun ditengah masyarakat  sangatlah penting.Tanggungjawab seorang ibu dihadapkan pada berbagai masalah, berbagai tantangan dan segala persoalan. Selama 9 bulan seorang ibu mengandung dan membesarkan sang anak tanpa kenal lelah dan penuh kesabaran , untuk itulah maka pada hari ini diperingati sebagi hari Ibu untuk mengenang jasa-jasa seorang ibu.
Selesai upacara dilaksanakan acara pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil bagi karyawan dan karyawati  di lingkungan RSUP Dr.Mohammad Hoesin Palembang sesuai dengan agama yang dianut, yaitu agama islam, Protestan, Katolik, Hindu dan Budha.
Dalam kata sambutannya Dr.Mohammad Syahril,Sp.P,MPH mengatakan tiga poin penting yang harus digarisbawahi, pertama dalam rangka menuju Akreditasi JCI  Rumah Sakit berstandar internasional diminta kepada semua pihak bekerjasama baik pegawai PNS , Non PNS , maupun pegawai kontrak untuk memberikan perhatian dan concern serta lebih  mempersiapkan diri menuju Akreditasi Internasional,poin  Kedua kepada Pimpinan dan Manajemen untuk lebih mensosialisasikan Visi, Misi , Tata Nilai, Budaya, Prilaku Utama selama menjadi pegawai RSMH untuk selalu menerapkan budaya dalam kehidupan sehari-hari   dan yang ketiga adalah penanaman pohon dalam rangka peningkatan bulan menanam pohon nasional dan juga masih dalam rangkaian kegiatan  HUT RSMH ke-59 tahun.

Beranjak dari halaman Graha Spesialis tempat dilaksanakannya Upacara Bendera segenap Pimpinan Direksi dan Manajemen menuju lokasi penanaman pohon yang terletak di depan Instalasi Gawat Darurat. Adapun pohon yang ditanam meliputi Pohon Tabebuya, Wali Songo, Palem Ekor Kuda, Ketapang Kencana, Mahoni dan Pohon Salam. RSMH  telah siap menjadi Rumah Sakit Green Hospital, dengan menambah ruang terbuka hijau diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi peningkatan kualitas udara selain itu agar tercipta kawasan rumah sakit yang bebas asap rokok!
Bravoo..RSMH..!!!
 Humas@Yeri...









Tidak ada komentar:

Posting Komentar