Jumat, 29 Mei 2020

LAYANAN TERBARU RSMH : TELEMEDICINE

TELEMEDICINE : KONSULTASI DOKTER ONLINE , PRAKTIS DAN MUDAH

Layanan ini sekarang bisa anda dapatkan di RSUP dr.Mohammad Hoesin Palembang , launching dilakukan hari ini Jumat (29/05) ditandai dengan pengguntingan pita oleh Direktur Utama dr.Bambang Eko Sunaryanto, Sp.KJ, MARS didampingi oleh Direktur Medik, Keperawatan dan Penunjang dr.Zubaedah, Sp.P,MARS , Ketua Tim Telemedicine dr.Irawan Sastradinata, Sp.OG (K)  dan Manager Graha Eksekutif dr.Julius Anzar, Sp.A (K) di Graha Eksekutif.
 
 

Menurut Direktur Utama dr.Bambang Eko Sunaryanto,Sp.KJ, MARS layanan telemedicine merupakan salah satu kecanggihan dari tekhnologi yang sedang berkembang saat ini, dimana layanan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, masyarakat tidak perlu datang ke RS , dapat dijangkau darimana saja dan


tentunya mudah dan praktis.
Bagaimana alur layanan telemedicine di RSMH? Dr.Irawan menjelaskan , alur layanan telemedicine dapat diakses oleh siapa saja yang ingin melakukan konsultasi kesehatan melalui aplikasi whatapps dan google duo, pasien harus mempunyai riwayat kunjungan di RSMH dengan memiliki nomor medical record. Pasien di haruskan mendaftar minimal H-1 melalui link pendaftaran www.rsmh.co.id/konsultasionline dan melakukan pembayaran konsultasi.
Dengan adanya aplikasi telemedicine ini diharapkan pengguna bisa dengan bebas berdiskusi langsung dengan dokter, kapanpun dan di manapun berada.

( Liputan Suhaimi/ Humas RSMH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar