Selasa, 26 Mei 2020

IKA FK Unsri Palembang Sumbang 2 Unit Stretcher Untuk Penanganan Covid-19 di RSMH



IKA FK Unsri Palembang Sumbang 2 Unit Stretcher
Untuk Penanganan Covid-19 di RSMH

RSMH Palembang menerima sumbangan Stretcher khusus untuk penanganan pasien Covid-19  dari Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya (IKA FK Unsri)


Sebanyak 2 unit. Stretcher Covid-19  diserahkan oleh Ketua IKA FK Unsri, dr Zulkifli, Sp.An, KIC, M.Kes, MARS  yang diterima langsung oleh Direktur Utama RSMH Palembang dr.Bambang Eko Sunaryanto, Sp.kJ, MARS. di Gedung Utama RSMH Palembang Selasa,( 26 Mei 2020)


Stretcher Covid-19  merupakan  alat yang digunakan untuk membawa dan memindahkan pasien Covid-19 misalnya pasien ke Ambulance atau dari ambulance kerumah sakit.


Ketua IKA FK Unsri Palembang , dr Zulkifli, Sp.An, KIC, M.Kes, MARS mengatakan bahwa 2 unit Stretcher Covid sebagai bentuk kepedulian IKA FK Unsri Palembang  kepada Tenaga Medis RSMH Palembang yang saat ini berjuang dalam memuntus mata rantai Virus Corona terkhusus RSMH Palembang merupakan Pusat Penanganan Covid-19 di Sumatera Selatan.  Kami berharap bantuan ini bisa berguna bagi tenaga kesehatan dalam mengatasi  Covid-19.,”pungkasnya! .

(Suhaimi/Humas RSMH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar