Senin, 13 April 2020

Partai Golkar Sumbang APD ke RSMH Palembang


Partai Golkar Sumbang APD ke RSMH Palembang

Dirut RSMH Apresiasi Kepedulian Partai Golkar Sumsel


Perlawanan dan pemutusan mata rantai Virus Corona Disease (Covid19) harus dilakukan bersama-sama terutama dukukngan untuk para pejuang medis yang merupakan garda terdepan melawan virus Corona atau COVID-19.


“Wajar kita memberikan bantuan tersebut, karena mereka adalah pahlawan terdepan di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)” demikian kata Dodi Reza Alex  Noerdin,  Ketua DPD Partai Golongan Karya (GOLKAR)  Sumatera Selatan periode 2020 – 2025. didampingi Ketua Harian DPD Golkar Sumsel, R.A. Anita Noeringhati  (Ketua DPRD Sumsel), saat memberikan bantuan APD di kantor DPD Partai Golkar Prov Sumsel, di Jalan Aerobik, Nomor 2 B Kampus, Palembang Senin, (13/04/2020)


Dirut RSMH Palembang dr.Bambang Sunaryanto SpKJ MARS  yang menerima langsung sumbangan tersebut sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Partai Golkar melalui aksi peduli Lawan COVID -19. “Dengan memberi bantuan APD ke tim medis yang saat ini memang sangat membutuhkan APD sebagai alat perang untuk para tenaga medis di lapangan untuk   memutus  mata rantai Virus Corona”. pungkasnya


 (Suhaimi/ Humas RSMH )
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar