Kamis, 16 April 2020

Dr.Msy.Rita Dewi Buka Pelatihan OnLine Covid-19 dg Zoom Meeting di RSMH


Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian RSMH, dr. Msy Rita Dewi. Sp.A(K) MARS
Membuka Pelatihan online Covid-19 dg Aplikasi Zoom Meeting

Saat ini, setelah ditetapkannya virus corona sebagai pandemi dunia, kita  dianjurkan untuk melakukan social distancing. Selain itu, Work From Home (WFH) merupakan anjuran dari pemerintah demi meminimalisir kontak antar masyarakat.


Untuk mendukung himbauan pemperintah yang meminta seluruh masyarakat melakukan social distancing measures (menjaga jarak sosial) sebagai tindakan pencegahan non-farmasi penyebaran virus corona


Hari ini Kamis (16/04) Direktur SDM,Pendidikan dan Penelitian RSMH, dr. Rita Msy Dewi. Sp.A(K) MARS membuka Pelatihan OnLine. COVID-19 dengan menggunakan Aplikasi Zoom  Meeting di Ru. Rapat Direksi RSMH..


Zoom Meeting merupakan aplikasi yang digunakan untuk kegiatan seperti halnya video converence. sehingga dapat digunakan untuk kegiatan dimana antara pelajar dan pengajar dalam satu waktu yang sama namun berbeda tempat.


Zoom merupakan sebuah aplikasi yang dapat melakukan konferensi jarak jauh dengan menggabungkan konferensi video, pertemuan online, obrolan, hingga kolaborasi seluler.  Aplikasi ini banyak digunakan sebagai media komunikasi jarak jauh.



( Humas RSMH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar