Minggu, 23 Juni 2019

AKREDITASI PENTING, TAK KALAH PENTING ADALAH KUALITAS LAYANAN



Pelatihan keperawatan Anak angkatan I yang dijadwalkan sebanyak 3 angkatan,  dibuka oleh Direktur Utama diwakili Direktur Medik dan Keperawatan pada Senin (24/06) di aula instalasi Diklat RSMH Palembang diikuti oleh 54 orang peserta setiap angkatan yang terdiri dari perawat yg bertugas di ruang rawat Anak-anak atau yang berhubungan dengan perawatan anak.
Acara pembukaan dihadiri oleh kepala instalasi diklat dan narasumber dari ilmu keperawatan PSIK UNSRI Palembang Antarini indriyansari,S.Kep., M.Kep.,an. 
Dr.Zubaedah, Sp.P,MARS dalam sambutannya mengatakan bahwa pelatihan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kompetensi bagi tenaga perawat khususnya perawat anak-anak. Ilmu yg didapat dalam pelatihan kali ini agar diserap dengan baik, menjadi seorang perawat harus mempunyai empati, ilmu yang didapat tidak hanya semata sebatas teori namun juga dalam praktek sehari-hari apalagi menjawab tuntutan akreditasi baik Akreditasi Snars maupun JCI. Akreditasi penting namun yang lebih penting adalah bagaimana kualitas layanan dan implementasi ilmu yang didapat  kepada masyarakat.




1 komentar:

  1. admin numpang promo ya.. :)
    cuma di sini tempat judi online yang aman dan terpecaya di indoneisa WA : +85587781483

    BalasHapus